Mengatasi Darah Rendah

Mengatasi Darah Rendah – Dimana keadaan ketika tekanan darah rendah arteri lebih rendah dan dibandingkan normal dan biasanya disebut dengan tekanan darah rendah. Pada saat darah mengalir melalui arteri makan darah akan memberikan tekanan pada dinding bakteri, tekanan itulah yang di nilai sebagai ukuran kekuatan aliran darah yang biasa juga disebut dengan tekanan darah rendah.

hipertensi

Mengatasi Darah Rendah

Secara umum darah rendah yang dialami oleh setiap orang bisa berbeda diantaranya satu penderita dan penderita yang lainnya. Akan tetapi memang ada beberapa yang menjadi faktor utama seseorang bisa mengalami tekanan darah rendah. Berbeda dengan halnya hipertensi atau tekanan darah tinggi, sebagian besar orang menganggap hipotensi atau tekanan darah rendah ini sebagai mesalah kesehatannya yang biasa. Hal ini terjadi karena informasi mengenai gejala hipotensi masih belum sepenuhnya diketahui oleh masyarakat awam. Bahkan gejala yang akan muncul sering diartikan sebagai dehidrasi atau kekurangan cairan. Padahal jika penderita tekanan darah tinggi tidak segera mendapatkan pengobatan, resikonya yang paling berbahaya adalah kematian.

Terhambat atau terbatasnya jumlah darah yang mengalir ke otak dan organ vital lainnya sperti ginjal dapat terjadi jika tekanan darah terlalu rendan, sehingga dapat menyebabkan kepala pusing, tubuh juga akan terasa tidak stabil atau goyah bahkan kehilangan kesadaran. Ada dua ukuran yang basa digunakandalam tekanan darah rendah, yaitu tekanan sistolik (bilangan atas) dan tekanan diastolik (bilangan bawah). Tekanan darah yang normal adalah antara 90/60 dan 140/90. Penderita hipotensi memiliki tekanan darah di bawah 90/60, sedangkan jika tekanan darah di atas 140/90 makan orang tersebut menderita penyakit hipertensi.

Gejala Tekanan Darah Rendah

Tidak semua yang mengalami hipotensi akan merasakan gejala tersebut. Namun, kondisi hipotensi juga tidak selalu memerlukan perawatan. Jika tekanan darah rendah, kemungkinan besar daoata menimbulkan gejala seperti :

  • Mual
  • Lemas
  • Kelelaha bahkan sampai pingsan (sinkop)
  • Sering pusing kepala
  • Jantung berdebar kencang atau tidak teratur
  • Pandangan buram
  • Kehilangan keseimbangan atau merasa goyah
  • Dingin, berkeringat,kulit pucat
  • Depresi

Jika mengalami gejala hipotensi maka sebaiknya anda segera duduk atau berbaring, minum air putih, dan menghentikan semua kegiatan yang anda lakukan untuk mengatasi darah rendah. Gejala tekanan darah akan segera hilang setelah beberapa saat. Jika sering kali mengalami gejala hipotensi, langkah sebaiknya temui dokter untuk mengatasi darah rendah dan untuk mengukur tekanan darah anda dan memeriksakan apakah penyakit itu bisa menyebabkan timbulnya gejala tekanan darah rendah.

Penyebab Tekanan Darah Rendah

Penyebab darah rendah bisa datang dari obat yang kita konsumsi atau pun faktor lainnya yang menjadi darah rendah. Beberapa di antaranya faktor yang mengakibatkan seseorang mengalami darah rendah :

  1. Menderita penyakit yang serius

Jika memiliki penyakit yang akut, biasanya tekanan darah akan dicek dan diawasi secara teratur untuk melihat beberapa penyakit serius yang di derita tersebut. Penyakit lainnya yang dapat menjadi faktor yang mengakibatkan darah rendah adalah penyakit jantung atau serangan jantung yang mendadak. Ini dikarenakan pada kedua penyakit tersebut terjadi kondisi di mana jantung kemampuan untuk memompa darah keseluruh tubuh kita.

  1. Ganguan Neurologis

Gangguan neurologis seperti misalnya penyakit Parkinson merupakan penyakit yang menyebabkan kondisi dimana yang mempengaruhi sistem syaraf. Sedangkan tekanan darah rendah sendiri terjadi jika bagian sistem syaraf yang dinamakan sistem syaraf otonom sudah terganggu. Sistem syaraf otonom yang merupakan bagian sistem syaraf yang mengontrol fungsi tubuh seperti berkeringat dan sistem pencernaan. Sistem syaraf ini juga memiliki fungsi lain yakni untuk melebarkan serta menyempitkan pembuluhdarah di dalam tuubuh. Sehingga jika terjadi masalah atau gangguan pada sistem syaraf otonom pembuluh darah bisa tetap dalam kondisi melebar an tidak dapat menyempit kembali, hal yang terjadi tekanan darah menjadi rendah.

  1. Anemia

Anemia merupkan penyakit kekurangan darah dimana hemoglobin di dalam tubuh dalam jumlah angka normal. dan dalam hal ini dapat dipastikan tekanan di dalam tubuh juga menjadi sangat rendah.

  1. Kehamilan

Kehamilan bisa menjadi penyebab tekanan darah rendah karena ketika hamil sistem pendarahan darah pada wanita akan mengalami peluasan yang mengakibatkan tekanan darah cenderung menurun. Tekanan darah rendah akibat kehamilan sebenarnya cukup normal, tekanan darah ini akan kembali setelah persalinan selesai.

  1. Syok septic dan sindrom syok toxic

Penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri yang disebut dengan syok septic dan sindrom syok toxic. Bakteri tersebut menyerang dinding pembuluh darah yang berukuran kecil sehingga menyebabkan kebocoran dan keluarnya cairan dari darah disekitar jaringan.

Cara Mengatasi Darah Rendah

Berikut yang pernah alami dalam terjadi tekanan darah rendah. Namun, ada cara untuk mengatasi darah rendah,  sebagai berikut :

  • Setelah menyantap makanan, lakukan istirahat terlebih dahulu jangan serta melakukan banyak aktivitas.
  • Mengurangi mengonsumsi karbohidrat berlebih.
  • Berolahraga secara teratur untuk mengatasi darah rendah dan melancarkan peredaran darah.
  • Perbanyak minum minuman yang tidak banyak mengandung alkohol.
  • Makanan yang mengandung kandungan garam yang tinggi.
  • Sebaiknya berhati-hati ketika beralih ke posisi dari duduk atau berbaring ke posisi berdiri. Satu tipsnya adalah menghentikan kaki beberapa kali sebelum berdiri. Setelah itu berdiri secara perlahan lahan.
  • Perbanyak juga minum saat cuaca panas atau kondisi sakit seperti saat batuk atau flu.

Mengatasi Darah Rendah

Cara Pemesanan Obat Darah Rendah Herbal, Tradisional & Alami

Obat Darah Rendah Untuk Mengatasi dan Mengobati Penyakit Darah Rendah Serta Menormalkan Tensi Darah

Harga Obat Darah Rendah

Harga Obat Darah Rendah 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Harga Obat Darah Rendah

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Darah Rendah

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Darah Rendah / Hipotensi:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Darah Rendah, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Kapsul Herbal Darah Rendah Untuk Mengatasi dan Mengobati Penyakit Darah Rendah Serta Menormalkan Tensi Darah, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Darah Rendah and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.